MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

27 May 2015

TOP 5 Artis Yang Paling Banyak HATERS-Nya!!

Loading...
Loading...
Info Aneh,- Haters itu muncul ketika mereka merasa jika ada artis yang begitu memarken sesuatu yang berlebihan di media sosial sehingga mereka lebih sering membully para artis itu.

Berikut 5 artis yang punya banyak haters di medsos.



Artis cantik Syahrini ini menjadi salah satu artis yang punya banyak haters di media sosial karena dianggap sombong. Setiap kali Syahrini punya barang mewah dan selalu keliling luar negri ini membuat banyak natizen tidak senang karena terlalu mengumbar kemewahan di publik. Walaupun begitu, Syarini tidak terlalu menanggapinya, dia selalu mengambil sikap positif .

Untuk Syahrini, nggak ada haters. Haters are true lovers. Jadi haters itu penggemar sejati saya, kata Syahrini.



Aurel kini juga menjadi incaran banyak Haters akibat perubahan penampilannya yang begitu cepat dan dianggap dandanannya sekarang belum sesuai dengan usianya yang masih belia. Banyak haters mengatakan jika Aurel cocok di panggil tante tante dengan dandanan yang terlalu fashionable. Dulu Aurel chubby dengan kulit sawo matang . Namun dalam waktu singkat dirinya bisa menjadi cantik, putih, fashionable, dan tirus. Melihat banyak haters di media sosialnya, Aurel tidak terlalu menanggapinya.


Aku sih nggak marah. Karena memang nggak benar, jadi kenapa harus marah. Kalau soal dandanan tante, aku masih 17 tahun lho, biarlah nggak usah marah, kata Aurel.




Mulan Jamela juga artis yang memiliki banyak haters di media sosial ketika publik tahu terkait pernikahannya dengan Ahmad Dhani terungkap. Hampir semua media sosial milik Mulan dipenuhi komentar miring dari haters. Padahal sebelumnya Mulan Jamela menjadi artis terpopuler ketika menjadi vokalis duo Ratu. Namun Mulan tak begitu menanggapi banyaknya haters di media sosial miliknya itu.

Buang-buang waktu kalau aku tanggapi mereka. Nggak perlu, biarkan saja, ujar Mulan.




Farhat Abbas ini terkenal artis yang paling memiliki banyak haters di media sosial, akibat kicauan Farhat Abbas yang sering melukai hati para natizen dengan kicauan sering menyindir artis lain ini membuat Farhat Abbas banyak di benci pengguna Sosmed.




Bella Shopie ini juga menjadi salah satu artis cantik yang memiliki banyak haters ketika dirinya seringkali memperlihatkan barang barang mewah di akun instagramnya.
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...