MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

08 March 2016

10 Negara Dengan Wanita Cantik Di Dunia.

Loading...
Loading...

Sebuah negara memang identik dengan ciri-ciri khas tertentu. Semakin tinggi nilai positif maupun negatifnya negara ini akan terkenal di dunia. Dan salah satunya adalah karena kecantikan dari penduduk wanitanya. Seperti di lansir media media ternama Amerika Serikat berikut adalah negara dengan wanita cantik. Penilaian ini didapat dari beberapa survey. Negara mana saja yang menempati daftar ini, berikut ulasannya.
10
    Kanada
beauty-canada
Serupa dengan Amerika Serikat, Kanada adalah masyarakat multikultural dan sebagaian perempuan berasal dari setiap etnis dan kebangsaan.
9
    Belanda
belanda-cantik
Belanda terkenal di dunia karena kehangatan dan keramahan dalam menyambut wisatawan yang datang. Belanda adalah rumah bagi orang-orang tertinggi di dunia dan rata-rata wanita di sini memiliki tinggi 5.7 Ft.
8
    Denmark
denmark-cantik
Denmark adalah pintu gerbang ke Skandinavia. Gadis-gadis di sini memiliki rambut pirang, bermata biru Vixens indah yang akan membuat Anda betah tinggal di Denmark.
7
    Kolombia
kolombia-cantik
Negara tetangga Venezula ini masuk dalam daftar negara dengan mayoritas memiliki wajah cantik, ya benar Kolombia. Sebagai negara yang terkenal karena penghasil narkotika terbesar ternyata Kolombia juga terkenal karena wanita-wanita cantik.
6
    Korea Selatan
korea-cantik
Ternyata Korea memang negara yang berhasil dalam memajukan budayanya, terbukti korea selatan sangat populer dengan Kpopnya yang mendunia. Di negara yang termasuk negara kecil tapi maju ini juga termasuk dalam daftar negara dengan banyak memiliki wanita-wanita cantik.
5
    Bulgaria
bulgaria-cantik
Bulgaria adalah rumah bagi resor ski, kota abad pertengahan, pantai di Laut Hitam dan satu hal lagi, GORGEOUS WOMEN! Hal yang paling mencolok tentang wanita Bulgaria adalah bahwa mereka memiliki tinggi dengan kulit pucat, rambut hitam, dan mata biru atau hijau yang menawan.
4
    Rusia
rusia-cantik
Untuk 4.000 mil sepanjang jalan dari Moskow ke Siberia perempuan di Rusia terkenal memiliki wajah cantik. Siberia bahkan mungkin menjadi bagian yang paling menarik dari Rusia, karena ada campuran keturunan Rusia Eropa dan Asia keturunan Rusia.
3
    Indonesia
indonesia-cantik
Ini dia yang banyak ditunggu Indonesia. Ya anda cukup berbangga, dari berbagai sumber media menyebut indonesia memiliki wanita dengan wajah cantik. Banyak sumber menyebut wanita indonesia kaya dengan ras campuran seperti indo-cina, melayu, hindi, dan ragam campuran budaya yang sangat terkenal. Kulit sawo matang, mata coklat dengan rambut ikal menjadikan wanita indonesia populer dengan wanita wanita cantik. Dan perlu dicatat saat ini indonesia memiliki ragam kebudayaan terkaya di seluruh dunia.
2
    Ukraina
ukraina-cantik
Ukraina adalah rumah bagi ribuan wanita cantik. Kota Odessa paling terkenal dengan wanita-wanita cantiknya.
1
    Swedia
swedia-cantik
Swedia mnempati urutan pertama dalam daftar ini. Para wanita yang tinggi, berambut pirang, bermata biru yang ramah.
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...