MEDIA TERDEPAN DAN TERPERCAYA

03 May 2018

Inilah 7 Tanda Pada Wanita Yang Pandai Memuaskan Suami di Ranjang .

Loading...
Loading...
Info Aneh,- Bagi pasangan yang sudah menikah, seks adalah kebutuhan biologis yang harus dipenuhi. Seks juga bisa menambah kebahagian dari hubungan pernikahan tersebut sehingga disarankan bagi pasangan yang sudah menikah untuk lebih rutin melakukan hubungan seksual.

Tapi, terkadang kesibukan suami membuat suami memilih untuk tidak melakukan hubungan seksual. Untuk itu, para istri harus pandai memuaskan suami agar terus ketagihan.

Namun, kamu tidak perlu berpikir keras untuk mencari cara memuaskan suami, karena ada beberapa tanda jika wanita pandai memuaskan suami di ranjang. Kamu harus tahu nih apa saja, siapa tau kamu termasuk salah satunya.

Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Si Dia mengepalkan tangan dan kakinya

Tanda yang pertama jika wanita sangat jago saat diatas ranjang adalah saat si pria mencapai ke puncak kenikmatan lalu ia akan mengepalkan tangan dan kakinya sebagai tanda jika moment itu tidak akan segera berakhir. Hal itu akan berarti suami kamu sudah terbuai dengan pelayanan kamu.

2. Ingin melakukannya lagi

Tanda selanjutnya adalah jika wanita berhasil memuaskan suami diatas ranjang ia akan memintanya lagi dan lagi. Dan jika pasangan kamu sudah seperti ini, jangan pikir dua kali lagi untuk memuaskannya.

3. Suami memberi sinyal masih terus menggoda

Setelah merasa puas pria biasanya akan merasa kelelahan, tapi jika kamu berhasil memuaskannya, maka ia akan terus menggoda kamu dan menunjukan jika dia puas dengan pelayanan kamu dan bahkan ia juga mengatakan jika kamu hebat diatas ranjang.

4. Ia terang-terangan mengatakan bahwa Anda hebat

Ia akan terang-terangan mengatakan bahwa kamu adalah istri yang terhebat. Ini bukan hanya sebagai candaan, ini sungguhan karena kamu memang memiliki kemampuan memuaskan suami.

Baca juga

Inilah 8 Rahasia Kepuasan Seksual Cewek Yang Perlu Cowok Ketahui .

Inilah 17 Manfaat Berhubungan Seksual Bagi Kesehatan .

Inilah 5 Manfaat Orgasme Bagi Kesehatan. Kamu Harus Tahu ...

5. Suami sensitif sepanjang hari

Sepanjang hari suami akan sensitif, mulai dari SMS nya yang menggoda dan mengisyaratkan bahwa dia menginginkan kamu. Ia juga bersikap selalu siap membantu kamu meskipun pekerjaan itu tidak biasa ia lakukan.

6. Mencoba posisi-posisi baru

Jika dia merasa bahwa kamu sudah memuaskannya, maka ia tak akan segan mencoba posisi-posisi baru untuk membuat kamu terkesan.

7. Anda merasa senang melakukannya

Tahukah kamu cara menentukan apakah hubungan seks itu menyenangkan atau tidak, caranya adalah hubungan tersebut terasa menyenangkan untuk kamu. Jika kamu merasa senang melakukannya, maka ia juga akan merasakan senang melakukannya.

Nah, itulah dia ke tujuh tanda bahwa kamu sangat jago di atas ranjang.
Loading...
LANGSUNG SHARE KE MEDSOS...